Barbar, Ini Tampang Suami yang Bunuh Istri Lalu Dikubur di Septic Tank

Barbar, Ini Tampang Suami yang Bunuh Istri Lalu Dikubur di Septic Tank

TEGA nian. Alex Iskandar akhirnya tertangkap. Dia adalah pembunuhan wanita hamil yang tidak lain adalah istrinya dan dikubur di septic tank.

Setelah berhari-hari dalam pelariannya, Alex akhirnya tertangkap di Nganjuk Jawa Timur, Selasa (22/6/2021). Dia sempat kabur ke berbagai kota seperti Sumbar, Jakarta, Jawa Tengah.

Pembunuhan tersebut diduga dipicu cekcok suami istri tersebut pada Sabtu (21/5/2021). Pelaku kemudian berencana menghabisi korban karena kesal.

Saat korban di dapur, korban dipukul dari belakang hingga terjatuh. Selanjutnya, korban dibawa ke kamar untuk dibekap pakai bantal hingga tewas.

Pelaku pun panik, lalu menyuruh anak buahnya bernama Junaidi untuk menggali lubang septic tank. Setelah menggali lubang, Junaidi diminta membersihkan pekarangan di tempat lain.

Saat Junaidi pergi, pelaku memasukkan korban ke galian dengan pakaian utuh. Galian itu selanjutnya ditimbun kembali oleh Alex dengan alasan septic tank sudah bagus.

Keluarga sempat bertanya-tanya, pasalnya Siti Nur Hassanah tiba-tiba menghilang. Sementara Alex ketika itu beralasan ditinggalkan istrinya.

Beberapa hari setelahnya, keluarga sempat menjenguk ke kediaan siti di Km 9 Garuda Sakti, Kampar, Riau. Rumah itu, memang dalam keadaan kosong.

Kecurigaan pun timbul saat keluarga bertanya kepada karyawan Alex, yang mengaku pernah diminta menggali septic tank.

Di lokasi itu, juga tercium bau busuk. Dan di lokasi itu pula jenazah Siti ditemukan.

Kapolda Riau, Irjen Agung mengungkapkan, pelarian tersangka dilakukan sejak 30 Mei. Diawali dari Bukit Tinggi, kemudian Jakarta, Jateng dan terakhir di Nganjuk. (yud)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: